Rapat ABCGM Jabar 6 Desember 2017

Posted on Posted in Rapat

Rapat ABCGM yang diselenggarakan pada hari Rabu, 6 Desember 2017, pukul 09.00 – 11.30 WIB, dengan bahasan

a. Evaluasi hasil rapat minggu lalu

  1. Profil dan foto masing-masing anggota Tim ABCGM Jabar ditunggu untuk bisa naik ke web www.abcgmjabar.id. Tim Strabiz dan Tim mas Ganjar akan membuatkan profil —- sudah mulai naik profil anggota ABCGM satu persatu,
  2. Buat akademisi, ditunggu tulisan berupa artikel untuk dishare ke web, tulisan sudah mulai masuk dari Pak Indra, PBI
  3. Binaan program Inbukator bisnis dan mahasiswa berbisnis didorong untuk naik kelas dan menjadi bagian dari program naik kelas — dirancang rapat tim akademisi pada hari Kamis, 14 Desember 2017, di Tel U
  4. Anggota komunitas yang tergabung dalam sinergitas ABCGM ini diharapkan dapat aktif dan diaktivasi untuk naik kelas. Akan mulai dibuat tata tertib ABCGM
  5. Program dari kelompok bisnis, diharapkan semakin nyata dalam hal program CSR dan PKBL untuk UMKM naik kelas dan program itu akan dimunculkan dalam www.abcgmjabar.id — program PKBL dari PT Len Industri akan ditampilkan di web
  6. Program pemerintah akan lebih disinergikan untuk UMKM naik kelas — pelatihan-pelatihan diarahkan kepada UMKM yang akan naik kelas.
  7. Akan dibentuk Tim Media Center ABCGM (MCA) yang berasal dari mahasiswa/i kampus dan juga anggota komunitas yang akan diberikan pelatihan oleh Kang Adam dan Kang Ahro serta tim media lainnya. — Kang Adam lagi persiapkan jadwal
  8. Program Belbiz on Radio minggu ini adalam tim bisnis yang diwakili oleh Kang Dedi dan dua orang pendamping — sudah terlaksana
  9. Untuk pengiriman foto kegiatan dari seluruh anggota ABCGM, mohon dicantumkan sumber foto, tanggal, tempat, nama acara. — sudah mulai jalan tiap hari
  10. Muncul rencana untuk pembentukan KOPERASI ABCGM Jabar, — lagi dikonsep oleh bu Tia
  11. Pembenahan administrasi ABCGM yang sementara akan dipusatkan di alamat Ibu Sulistia — Alhamdulillah sudah dibuat

 

b. Presentasi dari koperasi yang hadir dalam rapat di ABCGM

c. Agenda

  1. Profil dan foto masing-masing anggota Tim ABCGM Jabar ditunggu untuk bisa naik ke web www.abcgmjabar.id. Tim Strabiz dan Tim mas Ganjar akan membuatkan profil —- terus dibuat profil yang masuk
  2. Buat akademisi, ditunggu tulisan berupa artikel untuk dishare ke web,  — mendorong akademisi untuk menuliskan pemikiran dan hasil penelitian
  3. Binaan program Inbukator bisnis dan mahasiswa berbisnis didorong untuk naik kelas dan menjadi bagian dari program naik kelas — dirancang rapat tim akademisi pada hari Kamis, 14 Desember 2017, di Tel U
  4. Anggota komunitas yang tergabung dalam sinergitas ABCGM ini diharapkan dapat aktif dan diaktivasi untuk naik kelas. Akan mulai dibuat tata tertib ABCGM
  5. Program dari kelompok bisnis, diharapkan semakin nyata dalam hal program CSR dan PKBL untuk UMKM naik kelas dan program itu akan dimunculkan dalam www.abcgmjabar.id — program PKBL dari PT Len Industri akan ditampilkan di web
  6. Program pemerintah akan lebih disinergikan untuk UMKM naik kelas — pelatihan-pelatihan diarahkan kepada UMKM yang akan naik kelas.
  7. Akan dibentuk Tim Media Center ABCGM (MCA) yang berasal dari mahasiswa/i kampus dan juga anggota komunitas yang akan diberikan pelatihan oleh Kang Adam dan Kang Ahro serta tim media lainnya. — Kang Adam lagi persiapkan jadwal
  8. Program Belbiz on Radio minggu ini adalam tim komunitas yang diwakili oleh Perwira dan dua orang pendamping Untuk pengiriman foto kegiatan dari seluruh anggota ABCGM, mohon dicantumkan sumber foto, tanggal, tempat, nama acara. — sudah mulai jalan tiap hari
  9. Muncul rencana untuk pembentukan KOPERASI ABCGM Jabar, — lagi dikonsep oleh bu Tia
  10. Pembenahan administrasi ABCGM yang sementara akan dipusatkan di alamat Ibu Sulistia — Pembuatan kop surat dan cap ABCGM
  11. Pembukaan rekening ABCGM atas nama ibu Sulistia
  12. data UMKM untuk ikut program Bnadung Entrepreneur Day 2017

Ketua Rapat,

 

Dr. Dudi Sudrajat

Rudibilah

Sekretaris Rapat,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *